Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

778px Blogger Templates









2 comments:

ADMIN said...

Undangan Blog Goes to Schools

Lewat perjalanan beberapa hari, POSMETRO akhirnya menemukan lima sekolah di Batam yang bersedia menjadi tuan rumah acara Blog Goes to Schools. Mengapa kami harus keliling, jawabannya satu : acara seperti inilah yang sudah kami gagas lama, bahkan sebelum terbentuknya Batam Blogger Community (BBC). Alhamdulillah akhirnya di Batam terbentuk BBC, sehingga panitia tak perlu susah payah mencari narasumber untuk peserta Blog to Schools.

Adalah Telkom, yang menangkap ide kami. Awalnya, kami bincang-bincang santai di acara malam Deklarasi Komunitas Musisi (KMB) Batam dan Konser Terima Kasih di Da-Squara Mega Legenda, tanggal 9 Maret 2008. Pematangan dilakukan beberapa hari kemudian di Kafe Graha Pena, turut hadir juga Ketua BBC Ridwan Rambe, Mas Firman dan Mas Siswo dari Telkom (kebetulan keduanya pengurus BBC). Saling bertukar ide dan konsep. Klop! Kami menyadari, bukan soal mudah untuk melaksanakan hajatan yang disponsori Telkom serta sejumlah sponsor lain (hayo siapa nyusul jadi sponsor?)

Yang pasti, SMA Hang Tuah Bengkong, SMA Harmoni Bengkong, SMK Harmoni Bengkong, SMA Muhammadiyah Batuaji dan SMA Negeri 1 Sekupang bakal menjadi saksi perjalanan blog di Batam. Terkait acara tersebut, panitia Blog Goes to Schools ingin sharing dengan BBC membicarakan narasumber atau instruktur yang akan mengisi acara ini (ada honornya, lho). BBC sudah mengibarkan benderanya, ayo virusi pelajar dengan blog! Sekali lagi terima kasih kepada Telkom yang sudah menunjuk POSMETRO sebagai event organizernya!

Salam Blogger Batam

NUR ALI MAHMUDI
Ketua Panitia

http://blogger.batam.web.id/blog/?p=1290

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the SBTVD, I hope you enjoy. The address is http://sbtvd.blogspot.com. A hug.

About Me

Alam terbentuk dan berjalan dengan keseimbangan, Dalam keseimbanganlah kesempurnaan berada, dan keseimbangan itu ada dalam huruf Ba

Yang mau tukeran link

Batarawisnu blog

Categories